Pages

Senin, 24 Desember 2012

Catatan Untuk TEMAN




Aku bukan siapa" tapi kau memberikanku begitu banyak pelajaran yg sangat berharga dan takkan pernah terlupakan yaitu KEBERSAMAAN, mungkin kau anggap itu bukan hal yg penting tapi bagiku itu sangat berarti.. Pernah aku berharap kita takkan pernah berpisah,terpisah ataupun dipisahkan, karna kita selalu menghadapi dan memecahkan masalah bersama-sama.
Tapi ketika Perasaan dan hati telah bermain dan menjadi peran penting bagimu harapan itu seakan memudar dari pikiranku. Entah memang itulah yg dimaksudkan Kehidupan itu Penuh ujian.. Karna hidup penuh Kesalahan.
Dan kini saat aku mulai merasakan dirimu adalah seseorng yang sangat baik, tapi ternyata AKU Bukan siapa" MU. dan sejenak aku tersadar.
TAK SELAMANYA DIAM ITU BAIK, DAN TAK SELAMANYA PERKATAAN BAIK ITU DIANGGAP BAIK.
Kebahagiaan yang kau rasakan saat ini membuat semua yg pernah terjadi tertimbun oleh tumpukkan kebagiaan yg kau rasakan saat ini.. ku berharap suatu saat Kebagiaan yg kau rasakan itu jugalah yg mampu mempertinggi rasa kebersamaan diantara kita, bukan malah melenyapkan kisah suka duka diantara kita yang dulu menjadi dasar Kebersamaan kita.
Kehidupan yang aku jalani takkan pernah terlepas dari kesalahan.. oleh karena itu aku minta maaf atas semua kata dan perbuatan yang menyakiti kalian, ku sadar hanya dengan maaf sebenarnya itu tak cukup tapi seseorng menyadarkan ku bahwa saat ini saling memaafkan adalah hal yang paling sulit, bahkan sangat sulit sehingga maaf itu sangat berarti.
MAAF TEMAN..

0 komentar:

Posting Komentar