Pages

Rabu, 20 November 2013

Aku akan tetap Aku!!

Aku akan tetap Aku!!

                Bukan kata yang memisahkan kita bukan pula perbedaan hanya waktu yang dulunya menyatukan kita kini menyatukan aku dengan yanglain. Memang takkan ada yang salah hanya saja itu sebuah masalah karna kita bertahan dengan semua keegoisan diri masing-masing yang tak bisa memisahkan antara aku, dia dan kita. Entah apa yang ada dipikiranmu hingga semua kata-kata itu begitu pedih dan menusuk, tapi sadarlah.. aku tetap menjadi aku dan takkan pernah berubah. Hanya saja aku menyadari posisiku yang kini dengan yang dulu memang sudah berbeda, jika dulu satu kata itu ada kita, maka kini satu kata itu ada kami (Aku dan dia). Maaf bukan memanfaatkan tapi memang kamu selalu datang disaat aku membutuhkanmu. Bukan aku.. sungguh bukan aku yang menginginkan itu semua terjadi.. sungguh..
                Aku akan tetap aku yang mungkin sekarang belum bisa menjadi posisi yang dulu selalu membuat mu nyaman, tapi jangan pernah katakan aku berubah karna dia, bagaimanapun semua itu pilihan. Bukan aku tak memilihmu hanya saja aku lebih memilih untuk mempertahankan dia yang mungkin juga akan menyakiti ku hingga aku temukan mengapa aku begitu mempertahankannya hingga aku rela menerima semua ucapmu yang telah menggoreskan luka di hatiku.
                Masihkah aku temanmu? Itu semua hak mu. Dan aku rasakan kini aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan karna aku telah dikalahkan oleh orang-orang yang kini lebih membuatmu bahagia yang mungkin hadir disetiap saat bukan sepertiku yang hadir saat aku butuhkan mu saja. Mungkin memang benar kamu hanya ibarat segelas air yang aku butuhkan saat aku tersedak ataupun sakit, tapi yakinlah kamu adalah segelas air yang selalu penuh hingga saat aku butuh kamu selalu ada untukku, hingga aku tau kapan waktunya aku ada dan aku pergi dari kehidupanmu. Bukan.. bukan karna ku takbutuh kamu lagi tapi karna aku telah tergantikan oleh sosok-sosok yang sangat penting untuk mu kini.

Dan ingatlah teman aku tetap aku hingga aku bisa menjadi apa yang kamu tau.. :’) #Pedihnya kalimat yang kau ucap!

maaf yang sudah merasa tapi ini untuk orang yang bernama.. DDP

0 komentar:

Posting Komentar