Pages

Sabtu, 28 Maret 2015

Jangan Marah

Hahaha..
Aku ketawa aja liat tingkah kamu tu.
Aku gak bisa marah.
Aku cuma nahan aja.
Emosi dan ego itu harus bisa diredam.
Kalo kamu dengan diam mu,
maka aku dengan selalu menanyakanmu.
Kalo saat ini kamu masih marah, jangan lama lama ya.
Karna aku juga gak pernah kan marah sama kamu?
padahal jelas terlihat di depan mata!
Selama belum ada ikatan Pemersatu ala islam,
Kamu dan aku masih sama sama bebas karna tidak ada aturan yg mengaturnya kecuali aturan itu kita buat dan kita sepakati bersama bukan untuk saling bersembunyi dibalik kebohongan saat kita melanggar aturan itu.
"Jangan ungkit apa yg kamu lakukan untuk pasanganmu, tapi pikirkanlah apakah yg kamu lakukan sudah cukup untuk menyembuhkan hatinya yg slama ini tersakiti olehmu!"


0 komentar:

Posting Komentar